Posted by : Achmad rivaldy 28 Feb 2016



Sinopsis:
Daigunder (爆闘宣言ダイガンダー Bakutō Sengen Daigandā) adalah sebuah serial animasi tentang manusia yg menggunakan robot untuk pertandingan turnamen. diciptakan oleh Aeon dan Takara dan diproduksi oleh studio animasi Brains Base yg ditayangkan di TV Tokyo dari April 2002 sampai Desember 2002. Kartun Ini memiliki 39 Episode.

Terletak di masa depan dimana berbicara tentang robot adalah hal yang umum, ada sebuah turnamen di mana tim robot bertarung satu sama lain. Petarung robot terlihat seperti manusia atau hewan hewan yg bisa berubah bentuk.

Seorang pemuda bernama Akira Akebono berencana untuk memenangkan Sabuk Titan dengan robot nya Blion, Eaglearrow, Drimorg, Bonerex, Despector, Trihorn, Ryugu dan juga gunder yang membentuk Daigunder. Unit Daigunder adalah ciptaan kakek Akira, Profesor Hajime Akebono. Dikelola oleh seorang gadis bernama Haruka Hoshi (dipanggil haruka), Tim Akira masuk banyak turnamen Akira untuk mencapai tujuannya mendapatkan sabuk titan. Namun, semua itu tidak mudah Akira dapatkan karena ada orang yg mau menghancurkan Unit Daigunder yg bernama Profesor Big Bang. dalam hal ini, Profesor Big Bang menggunakan 3 buah robot petarung yg bernama Tigamaru, Rogamaru, dan Ginzan. Akira dan teman-temannya segera mencari sekutu baru untuk memperkuat timnya, dengan cara mencari Dragoburst dan 2 asistennya. namun sekali lagi hal itu tidak mudah dilakukan Akira, karena Dragoburst sendiri ingin menggunakan Daigunder untuk menguasai dunia.


Download via portal anime di INDONESIA

- Download 1

- Download 2

- Download 3

- Download 4


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PORTAL ANIMEKU - Powered by Blogger - Designed by Achmad Rivaldy -